Dosen Tamu Dr. Hera Laxmi Devi, M.Si., M.Comm.

Nama: Dr. Hera Laxmi Devi, M.Si., M.Comm.
Jabatan: Head of Brand & Kontent Marketing PT. Disney+ Hotstar
Latar Belakang Pendidikan: Universitas Indonesia

Master of Strategic Marketing Communication Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK) Binus Graduate Program (BGP), BINUS University, pada kesempatan kali ini, mengundang Dosen Tamu Praktisi Industri bernama Dr. Hera Laxmi Devi, M.Si., M.Comm. Beliau menjabat sebagai Head of Brand & Kontent Marketing PT. Disney+ Hotstar.

Beliau berkenan hadir dalam kuliah tamu daring dan memberikan ilmunya (sharing knowledge) dengan topik “The Importance of Branding in Business” kepada mahasiswa Magister Strategic Marketing Communication, Magister Ilmu Komunikasi (MIK). Mata kuliah yang diperkaya oleh materi kuliah tamu kali ini adalah Branding in Strategic Communication, dimana semua industry produk maupun jasa sangat membutuhkan strategi branding untuk mempromosikan dan memasarkan produk dan jasanya, sehingga dapat bersaing dengan produk dan jasa lainnya. Semua produk dan jasa berjuang menciptakan dan mempertahankan reputasi yang baik (good reputation) dimata masyarakat sebagai target market.  Materi kuliah tamu dari industry ini tentunya sangat menarik dan menambah pengetahuan praktis kepada mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (MIK) BINUS.

Topik yang dibawakan dalam kuliah tamu ini mencakup Strategi Branding Produk, Reputasi, Corporate Branding, dan Target Pasar. Materi dosen tamu sangat didukung oleh pengalaman beliau di bidang industry khususnya Corporate Branding. Elaborasi dan pengetahuan dari sesi tanya jawab dapat langsung diterapkan pada profesi atau pekerjaan masing-masing oleh setiap khususnya dalam bidang komunikasi pemasaran. Program kuliah tamu ini sesuai dengan kurikulum pendidikan pada Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK) yang memfokuskan kajiannya dengan Strategic Marketing Communication.