MIK Visit Industry (Shopee)

Master of Strategic Marketing Communication Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK) Binus Graduate Program (BGP), BINUS University, melakukan kunjungan industri, Sekretaris Program Studi dan tim dosen MIK bersama mahasiswa mengunjungi Shopee perusahaan online  (e-commerce) guna menambah pengalaman dan pengetahuan mahasiswa, dan juga pengayaan riset dosen dengan tema kegiatan “Public Relations to Branding Online Shopping Experience in Indonesia” dengan sub topik penting “The Business, How Does Shopee Decide Which Countries To Open In?, Have Shopee Had Any Regulatory Battles So Far In The Country?, How Shopee Reaching the Millennial Audience and What is Their Go-To-Market Strategy?. Kunjungan tersebut memberikan manfaat kepada mahasiswa, yang mana nantinya mereka dapat menerapkannya di dunia kerja atau industry star up ke depan. Kegiatan ini sangat mendukung kurikulum pendidikan pada Program Studi Magister Ilmu Komunikasi (MIK) yang menfokuskan kajiannya dengan Streaming Strategic Marketing Communication atau Komunikasi Pemasaran Strategis.

 

By. Muhammad Aras (Head of MIK Department)