People Innovation Excellence
 

Conventional & Digital Communication

Semakin ketatnya kompetisi dunia kerja saat ini, menuntut kita untuk segera mempersiapkan diri menghadapi persaingan tersebut. Kemudian, melihat trend perkembangan dan pertumbuhan industri korporasi yang sangat pesat dan dinamis baik skala nasional maupun internasional, saat ini lebih mengarah kepada pemanfaatan proses komunikasi yang berdasarkan Information Communication Technology (ICT) yang serba digital.

Oleh karena itu, Perlu adanya pembekalan diri melalui penguasaan ilmu pengetahuan khususnya di bidang ilmu komunikasi, media dan digital communication, organization dan manajerial. Bentuk usaha apapun yang akan dipilih, baik sebagai seorang (Professional) atau membangun usaha sendiri (Entrepreneur), bekal ilmu tersebut tentunya membantu kita memiliki kepercayaan diri dan kesiapan dalam menghadapi era global yang dinamis setiap saat.

Di sisi lain, proses komunikasi yang konvensional tetap terus dibutuhkan dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari, antara lain keterampilan komunikasi face to face secara verbal maupun nonverbal dalam proses komunikasi interpersonal, komunikasi kelompok, komunikasi organisasi, komunikasi publik, komunikasi lintas budaya, dan komunikasi massa serta masih banyak lagi bidang komunikasi yang terus berkembang melalui riset dan para developer teori dalam disiplin ilmu Komunikasi di seluruh dunia, akan menjadi alat kontrol dinamika komunikasi yang serba digital.

Untuk menjawab tantangan tersebut, maka BINUS Graduate Program membuka Program Studi S2, Magister Ilmu Komunikasi (MIK) dengan peminatan Komunikasi Pemasaran Strategis yang terintegrasi dari dua tujuan yaitu Komunikasi Bisnis secara Conventional dan Digital yang kami sebut Integrated Marketing Communication (IMC).


Written By
Muhammad Aras
Head of Department of Master in Communication | Bina Nusantara

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close