LAUNCHING & SEMINAR MAGISTER ILMU KOMUNIKASI

Salam Hangat dari BINUS Graduate Program,

Semakin ketatnya persaingan di dunia kerja saat ini, menuntut kita untuk mengerti apa yang dibutuhkan untuk menghadapi persaingan tersebut. Perlu adanya pembekalan diri dengan penguasaan ilmu komunikasi, organization, manajerial, media dan digital communication. Bentuk usaha apapun yang akan dipilih, baik sebagai seorang profesional atau membangun usaha sendiri (entrepreneur), bekal tersebut akan membantu kita memiliki kepercayaan diri dalam menghadapi era global yang dinamis setiap saat.

Saat ini industri korporasi tumbuh dan berkembang sangat pesat serta dinamis baik pada skala nasional maupun internasional, pemanfaatan serta penguasaan Information Communication Technology (ICT) sebagai bagian dari proses komunikasi yang mendukung perkembangan usaha adalah suatu keharusan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka BINUS Graduate Program membuka Program Magister Ilmu Komunikasi (MIK) dengan peminatan Strategic Marketing Communication yang terintegrasi dari dua tujuan yaitu Bisnis dan Digital yang kami sebut Integrated Marketing Communication (IMC).

Sehubungan dengan itu kami mengundang Anda hadir dalam acara seminar dan launching Program Magister Ilmu Komunikasi di BINUS Graduate Program, dengan keterangan sbb:

Seminar:

Konsep dan Strategi Komunikasi Bisnis di Era Digital atau Konvergensi Media”

Kamis, 30 Maret 2017
09.00  –  12.00 WIB
Kampus BINUS fX, Auditorium fX Lantai 6
Jalan Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270

 Free of Charge & Lunch, By Reservation Only

Pembicara:

► Dr. Rahmat Edi Irawan, S.Pd., M.IKo

Rahmat Edi Irawan merupakan Vice President of Services di NET. TV dan beliau sudah beberapa kali menjabat sebagai Executive Producer di stasiun televisi swasta di Indonesia. Pengalaman beliau di bidang pertelevisian sudah lebih dari 17 tahun. Beliau sering diminta untuk menjadi pembicara dalam acara seminar baik tingkat nasional maupun internasional.

Dengan mengikuti acara ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk Organisasi atau Perusahaan.

Segera daftarkan diri Anda melalui dengan klik button di bawah ini:

Register Now

Untuk pertanyaan lain terkait informasi acara ini dapat menghubungi:

Ajak rekan-rekan lain untuk merasakan manfaatnya. Sebarkan undangan ini melalui button berikut:

Share on Facebook

 

Share on Facebook

Tweet

 

Share on Twitter

Share on Google+

 

Share on Google+

Share on LinkedIn

 

Share on Linkedin

Send email

 

Share on Email